Hewan – Hewan Menarik dan Populer di Dunia

Setiap binatang menarik, tetapi beberapa hewan lebih menarik daripada yg lain. Ketertarikan bisa tiba berasal cara hewan itu terlihat, berperilaku, bereproduksi, atau kombinasi berasal beberapa atau semua karakteristik itu. Blog ini membahas www.hushhostelistanbul.com lima binatang paling menarik di global dan mengusut apa yang menghasilkan mereka sangat menarik:

1. Hydra

Informasi bahwa hydra tidak tampak menua sama sekali merupakan galat satu berasal poly kabar menarik wacana mereka.

Hydra adalah binatang kecil yang hidup di air tawar. Mereka tidak hanya memiliki siklus reproduksi yg aneh namun mereka dapat meregenerasi jaringan mereka serta tidak tampak menua, meskipun mereka bisa tewas.

2. Kakapo

Kakapo, yang hanya ditemukan pada Selandia Baru, artinya satu-satunya burung beo yg tidak bisa terbang di global. Ini ialah burung akbar yg aktif di malam hari, dengan panjang 23 sampai 25 inci dan berat antara dua serta 9 pon. Ini memiliki cakram wajah yang membuatnya terlihat seperti burung hantu, serta mempunyai nama lain dari burung beo burung hantu.

Tetapi sayap serta ekornya pendek, serta tidak mempunyai lunas di tulang dada. Bulu-bulunya yg halus berwarna hijau zaitun serta berbintik-bintik abu-abu agak coklat atau hitam, yg memungkinkannya buat berbaur menggunakan tempatĀ judi bola tinggal hutannya, daerah ia tinggal pada tanah.

3. Platypus

Siapa yang tidak tergiur dengan platipus, mamalia dengan paruh bebek yg bertelur dan pejantannya memiliki taji berbisa di kaki belakangnya? tidak hanya itu, platipus serta sesama monotremata yg sama anehnya, echidna, bisa menemukan mangsa dengan merasakan medan listrik.

Mereka adalah satu-satunya mamalia yg bisa melakukan ini, tidak termasuk lumba-lumba Guyana. Platipus melakukan ini melalui reseptor pada paruhnya. Mata kecilnya lebih mirip hagfish daripada mamalia dan memiliki kerucut ganda. hewan itu pula bersinar biru-hijau ketika berada di bawah cahaya hitam.

4. Armadillo berpita sembilan

Sesudah hanya ditemukan di Amerika Selatan, armadillo perlahan-lahan bergerak ke utara ke Amerika Tengah, barat daya Amerika dan utara ke Nebraska, serta timur ke Carolina Utara. Ini terkenal menggunakan baju besinya, yang terbuat berasal pelat tulang yang ditutupi menggunakan sisik.

Beberapa spesies armadillo relatif fleksibel buat menggulung menjadi bola ketika mereka terancam, ad interim armadillo berpita sembilan melompat empat kaki ke udara ketika ketakutan.

5. Sloth atau hewan Malas

Mamalia Amerika Selatan dan Tengah yang namanya ialah istilah buat salah satu asal tujuh dosa mematikan ini tidak menyukai apa pun selain menggantung terbalik di pohon favoritnya. beliau makan, tidur, kawin, melahirkan, dan bahkan meninggal tergantung terbalik pada pohon.

Satu-satunya hal yg tidak dilakukannya pada pohonnya artinya menghilangkan dirinya sendiri. lalu, ia akan memanjat pohon dengan sangat lambat, menyeret dirinya ke kawasan pada mana ia selalu melakukan bisnisnya, kemudian memanjat balik menggunakan sangat lambat.

Para ahli hayati tidak tahu mengapa sloth meninggalkan pohonnya untuk melakukan semua kegiatan ini, sebab itu membuatnya menjadi sasaran pemangsaan.